Wenger Masih Membuka Pintu Untuk Melatih Inggris

arsene wenger

Jitu.io – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dia bahagia menghabiskan kariernya bersama Arsenal. Tetapi Arsene wenger juga tidak menutup kemungkinan untuk melatih timnas Inggris untuk tahun depan.

Sampai saat ini, Arsene Wenger merupakan calon yang paling ideal untuk menggantikan Roy Hodgson yang telah memutuskan untuk mundur setelah Inggris gagal melaju ke perempat final Piala Eropa karena kalah dari Islandia 1-2.

Sepak Bola Inggris (FA) dikabarkan bahwa bersedia untuk menunggu kontral Wenger bersama Arsenal berakhir hingga tahun depan.

“Apakah saya mungkin melatih Inggris, kenapa tidak? Saya tak pernah mengesampingkan hal tersebut. Namun, saya bahagia dan fokus di klub sepak bola,” kata Wenger.

“Inggris adalah negara kedua saya. Saya benar-benar tertunduk lemas ketika Inggris kalah dari Islandia. Saya tidak mempercayai hal tersebut.”

Arsene Wenger juga mengatakan bahwa, segala kemungkinan tetap terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola setelah 60 menit pertandingan hal ini termasuk hal buruk yang terjadi pada timnas Inggris..

Penampilan Wayne Rooney dkk dinilai cukup baik. Namun, faktor kelelahan dan rasa panik kemungkinan menjadi penyebab kekalahan atas Islandia.

Wenger sendiri mengaku bangga bahwa dirinya bisa menjadi kandidat juru taktik Timnas Inggris selanjutnya. Tetapi Wenger mengatakan dia juga berat untuk meninggalkan

“Saya masih memiliki satu tahun tersisa untuk pergi dari Arsenal dan saya telah bersama mereka untuk waktu yang lama. Saya selalu menghormati semua kontrak saya (sepanjang karir saya) dan akan terus melakukannya.

“Apa yang akan saya lakukan setelahnya? Jujur, saya juga belum tahu.” lanjut Wenger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *