Soal Pertanyaan Jabat Tangan, Mourinho Heran

jose-mourinho

Jitu.io – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya bingung sekaligus heran mengenai pertanyaan yang diajukan tentang kemungkinan jabat tangan dengan Pep Guardiola pada laga pramusim nanti di Beijing.

Guardiola sendiri juga mendapatkan pertanyaan seperti itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya dan manajer MU sama sama meiliki bopan santun dan jabat tangan pasti akan mereka lakukan.

Jika reaksi dari Guardiola tetap tenang maka lain halnya dengan Mourinho.

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE

“Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka saya akan menggunakan kata-kata yang tak sopan.” kata Mou.

“Tentu saja saya akan berjabat tangan dengannya. Saya tak mengerti mengapa pertanyaan itu diajukan pada Guardiola dan juga pada saya,” kata Mourinho.

Mourinho menegaskan bahwa dia dan Guardiola sudah lama mengenal dan sudah sering berjumpa saat keduanya sama-sama melatih klub Spanyol dan menegnai jabat tangan seharusnya tidak perlu ditanyakan.

“Kami bekerja sama di Barcelona, dan kami juga saling berhadapan di Spanyol.” lanjut Mourinho.

“Saya tak melihat ada alasan penting di balik pertanyaan tersebut,” ujar pelatih asal Portugal ini.

Mourinho juga menampik bahwa dirinya sangat ambisi untuk memenangkan pertandingan ini.

“Kondisi lapangan sangat buruk jadi kondisi pemain saya adalah hal terpenting dibandingkan hasil yang didapat nanti.”

“Saya berharap kami mendapatkan keberuntungan. Normalnya, ketika berkata beruntung, maka itu berhubungan dengan hasil yang bagus. Sementara hasil yang saya inginkan dari laga esok adalah kami mampu mengakhiri pertandingan tanpa cedera,” kata Mourinho.

Mourinho mengatakan bahwa kali ini MU datang ke China adalah murni untuk promosi dan sebagai ungkapan terima kasih kepada suporter setia MU di China dan untuk skuatnya Mou mengatakan akan menggarapnya saat kembali ke Manchester.

“Pergi ke China adalah hal yang bagus untuk sisi komersial dan juga suporter. Esok adalah hari terakhir, dan semuanya bakal selesai.”

“Apa yang saya inginkan adalah kembali ke Manchester dan berlatih dengan skuat penuh” tutup Mou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *