Mourinho Memberikan Libur Lebih Lama Pada Ibra

jose mourinho

Jitu.io – Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho memang diketahui mempunyai hubungan yang dekat dengan Zlatan Ibrahimovic dan hal ini diketahui lagi saat Mou memberikan perlakuan yang cukup istimewa kepada Ibra. Seperti diketahui, Mou memberikan Ibra jatah libur 2 hari lebih banyak pada saat jeda untuk pertandingan internasional pekan depan.

Kompetisi Liga Eropa akan libur minggu depan dikarenakan adanya laga internasional. Para pemain yang dipanggil masuk timnas akan pergi dari manchester dan pemain yang tidak dipanggil akan mendapatkan jatah libur 2 hari lebih banyak dari Mourinho.

Seperti diketahui bahwa Ibrahimovic telah memutuskan untuk pensiun dari timnas Swedia usai Euro 2016 lalu itu mendapatkan jatah libur 2 hari lebih banyak. Khusus untuk Ibra, Mou memberikan jatah libur empat hari.

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE

“Dengan usia Ibrahimovic telah menginjak 34 tahun, maka ia butuh beristirahat. Ibrahimovic tentu saja tak akan bisa bermain dalam 70 pertandingan pada satu musim. Jadi saya memutuskan untuk memberikan para pemain yang tak dipanggil tim nasional libur dua hari, dan empat hari untuk Zlatan,” kata Mourinho.

Mou mengatakan bahwa keputusannya itu fleksibel dan tergantung dengan kebutuhan timnya saat ini.

“Keputusan yang saya ambil tergantung situasi yang ada. Ibrahimovic sejauh ini terus bermain di tiap pertandingan dan tiap menit yang dijalani klub ini. Jadi dalam empat partai, ia sudah bermain 360 menit. Karena itu saya berikan empat hari libur untuk dirinya,” ujar Mourinho.

Mourinho diketahui berhasil kembali membawa Setan Merah ke jalur juara dimana pada tiga kali pertandingan Liga Inggris, Manchetser United berhasil menang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *