home Terupdate Leicester City Bakal Degradasi Atau Juara Champion?

Leicester City Bakal Degradasi Atau Juara Champion?

Berita by Jitu.io

Leicester City Football Club didirikan tahun 1884. Klub ini sudah mengoleksi 7 gelar lapis kedua. ( 6 Divisi II dan satu Championship), serta satu gelar League One. Mereka juga telah memenangkan Piala Liga tiga kali dan sebagai Piala FA runner-up empat kali.

Setelah promosi sebagai juara Football League Championship di 2013-14, kembali ke papan atas sepak bola Inggris setelah satu dekade dan akhirnya menjadi juara di musim 2015-16, atau dua musim setelah promosi.

Miris memang untuk Leicester City, Musim 2015-2016 juara 1 Liga utama Inggris, sekarang agak sulit bersaing. Malah terlempar jauh ke zona degradasi.

Pemain bintang seperti Riyad Mahrez dan Jamie Vardy pun ikut menjadi incaran club papan atas. Semoga saja yah saya berharap bintangnya tidak meninggalkan club yang sedang kurang baik di 2017 ini.

Saat masuk ke Liga Champion Eropa, banyak orang mengira Leicester hanya akan tampil sebagai “Team penggembira saja”. Ternyata mereka mampu membuktikan bahwa Leicester menempati puncak klasemen Grup G dengan mengantongi 13 angka dari lima laga. Tim Inggris lainnya yang mampu menembus babak 16 besar adalah Arsenal di Grup A.

Wakil Inggris di Liga Champion Eropa ini akan bertemu dengan Sevilla di babak 16 Besar. Akankah Leicester City yang masih sangat baru dan kurang pengalaman di Liga Champion Eropa ini bisa menumbangkan Sevilla yang notabene adalah Juara Europe League 2015-2016 (kasta kedua Liga Eropa).

Sama-sama sang juara memang, cuma bedanya yang satu “JUARA BARU Liga Inggris 2015-2016”, nah yang satu lagi “JUARA EUROPE LEAGUE 2015-2016”.

seword.com

(gambar independent.co.uk)

100% feel thumbs up. And how do you feel?
1 :thumbsup: Thumbs up
0 :heart: Love
0 :joy: Joy
0 :heart_eyes: Awesome
0 :blush: Great
0 :cry: Sad
0 :rage: Angry
Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin