home Terupdate Kegagalan Napoli Ganti Posisi AS Roma Di Serie A

Kegagalan Napoli Ganti Posisi AS Roma Di Serie A

Berita Bola by Jitu.io

Harapan kecil bagi Napoli untuk melangkah ke urutan kedua setelah Juventus dalam table Liga Seria A, akibat pukulan fatal yang datang langsung di kandang mereka saat melawan Atalanta tadi malam. Sedangkan pada sisi tim Turin, Juventus, sudah mencetak 11 kemenangan dan hanya satu kali kalah sejak bulan Januari 2017.

Atalanta cukup mampu membuat Juventus kagum dengan kemampuan mereka membobol gawang Pepe Reina. Mattia Caldara menjadi satu-satunya pemain yang sukses menjadi peng-eksekusi gol di San Paolo tadi malam.

Sedangkan pada sisi Turin, satu gol tercipta akibat blunder kiper Empoli, Lukasz Skorupski yang membuat mereka mencetak angka 1-0 di menit ke 52. Kurang dari 15 menit kemudian, Alex Sandro cetak gol ke gawang Lukasz dan sampai di akhir pertandingan kedudukan masih unggul pada tim Juve.

Juventus, saat ini masih unggul jauh dengan raihan poin 66 di table Serie A, diurutan kedua ada AS Roma yang meraih 56 poin dan akan bertanding melawan Inter Milan di Stadion San Siro, besok (27/2).

Napoli, hanya berjarak dua poin dari AS Roma dan di urutan ketiga dengan raihan poin 54, sementara Atalanta naik ke posisi keempat setelah Napoli dengan poin 51.

“Liga Champion memang sedikit berlebihan. Ini untuk Juventus, Roma dan Napoli, namun tidak bagi kami,’ kata pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Pelatih Atalanta berharap tim mereka bisa masuk dalam Liga Champion, posisi tersebut bukan hanya untuk Juventus, Roma, dan Napoli saja.

“Kita bisa bermimpi di Liga Eropa. Kemenangan di Stadion seperti ini, bisa membuat kita dilihat dan memberikan kredibilitas akan kebesaran tim” tambahnya.

Pertandingan awal bulan depan Juventus akan menjamu Napoli, dan pastinya ini merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu.

100% feel joy. And how do you feel?
0 :thumbsup: Thumbs up
0 :heart: Love
1 :joy: Joy
0 :heart_eyes: Awesome
0 :blush: Great
0 :cry: Sad
0 :rage: Angry
Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin