Jurgen Klopp Berharap Cidera Emre Can Tak Serius

Emre Can

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berharap agar cidera yang menimpa pemainnya, Emre Can tidak terlalu serius dan sang pemain segera bisa tampil kembali.

Can yang bermain sejak awal pertandingan di laga lawan Burton Albion semalam harus ditarik keluar di menit 71 karena mengalami cidera di pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Liverpool 5-0 tersebut.

“Saya melihat situasinya, dia berusaha mengulurkan kakinya sendiri dan dia memiliki masalah dengan engkelnya jadi itu yang akan menjadi perhatian kami untuk saat ini.”

“Rasa sakitnya sudah bisa diatasi dan sekarang sudah tidak masalah, jadi kita harus menunggu sebentar lagi dan berharap tidak ada cidera yang serius.”

Can bergabung dengan James Milner, Dejan Lovren dan Divock Origi memulai pertandingan sejak awal permainan. Pertandingan itu sendiri didominasi oleh Liverpool sepanjang pertandingan dimana gol-gol mereka dicetak oleh Firmino, Origi dan Sturridge.

Klopp mengaku senang dengan keseriusan para pemainnya menghadapi pertandingan tersebut tetapi dia juga mengakui bahwa seharusnya dia menarik keluar Emre Can saat sudah dalam posisi unggul.

“Sturridge dan Gini Wijnaldum akan bermain jika pertandingan 2-1, ini bukan tentang masalah berapa skornya.”

“Kami melakukan 1 pergantian pemain lalu pergantian kedua saat pertandingan masih sisa 30 menit tetapi kami kurang beruntung karena tidak menarik Emre.Pilihan yang lebih baik adalah menarik Origi yang mengalami sedikit kram.”

“Kami bisa memberikan beberapa pemain kesempatan bermain yang lebih, dimana hal itu sangat penting karena mereka memiliki masa pramusim tetapi tidak lama. Jadi mereka perlu latihan dan waktu untuk bisa cepat mengeluarkan kemampuan maksimal.”

“Kami bermain sangat serius di pertandingan ini, tidak ada yang perlu saya kritik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *