Gol Rashford Ingatkan Mou Pada “Fergie Time”

Fergie Time

Jitu.io – Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya sangat puas dengan penampilan anak asuhnya walaupun hanya menang tipis saat bertanding di kandang Hull City pada hari Sabtu (27/8) malam. Gol kemenangan Manchester United itu dicetak oleh Marcus Rashford pada masa injury time tepatnya menit ke 92.

Gol striker muda yang sedang naik daun itu juga berhasil memecah kebuntuan Manchester United yang sepanjang pertandingan terlihat frustasi dengan rapatnya pertahanan Hull City. Setelah pertandingan selesai, Mourinho mnegatakan bahwa gol yang dicetak oleh Rashford itu membuatnya mengenang sewaktu era Sir Alex Ferguson yang berhasil mengunag keadaan pada menit-menit terakhir.

“Sir Alex Ferguson seperti sebuah legenda di klub ini dan saya lebih dari bahagia untuk menyebutkan bahwa kami menang di ‘waktu Fergie’. Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini,” kata Mourinho.

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE

Mourinho memang mengakui bahwa pertahanan Hull City sangat rapat dan disiplin sehingg membuat peluang yang didapat oleh Rooney, Ibra dan Pogba terlihat sia-sia karena tidak bisa mengkonversikannya menjadi gol.

Kebuntuan Manchetser United akhirnya dipecahkan oleh Rashford. Berawal dari umpan Rooney, rashford berhasil menendang bola dari jarak dekat yang membuahkan gol.

“Sebuah senyuman lebar dan pelukan erat sudah cukup baginya! Rashford telah bekerja dengan sangat baik dan dua kali menjadi penyelamat ketika tim membutuhkan satu gol, Semua orang kini membicarakan tentangnya dan Ibra, mereka bisa tampil bersamaan dengan apa yang mereka tunjukkan hari ini,” ujar Mou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *