Conte : Saya Tidak Takut Dipecat Klub

antonio conte

Jitu.io – Chelsea saat ini lebih dikenal sebagi tim yang paling suka gonta ganti manajer dan paling sering memecat manajer. Tetapi bagi manajer baru Chelsea, Antonio Conto hal itu tidak perlu dipusingkan karena dirinya tidak takut sama sekali jika dipecat oleh Chelsea.

Sejak Chelsea diambil alih oleh milarder asal Rusia,Roman Abramovich pada 2003, Chelsea sudah beberapa kali mengganti manajer. Conte yang dikontrak sebagai manajer baru Chelsea untuk musim 2016/2017 merupakan manajer kedelapan yang menukangi Chelsea sejak era Roman Abramovich.

Manajer terakhir yang menukangi Chelse, Jose Mourinho juga harus berakhir dengan pemecatan dari Abramovich.Mourinho diberhentikan musim dingin tahun lalu dimana sebelumnya Claudio Ranieri, Luiz Felipe Scolari, dan Carlo Ancelotti juga masuk dalam daftar manajer yang dipecat di era Abramovich.

Soal klub Chelsea yang suka sekali mengganti manajer tidak dikhawatirkan oleh Antonio Conte dan Conte menyatakan bahwa saat ini dia hanya ingin fokus kepada pekerjaanya saja sebagai juru taktik Chelsea.

“Saya tidak takut kalau klub memecat saya. Itu bukan hal terpenting untuk saya saat ini,” ucap Conte seperti dikutip dari Telegraph.

“Yang paling penting adalah bekerja dan memberi identitas kepada tim saya, membawa ide sepakbola saya, gairah saya, kerja saya, menyalurkan semangat saya kepada para pemain dan fans,” lanjut Conte.

“Itulah yang paling penting untuk saya, bukannya berpikir ‘Jika saya menang saya tinggal, jika tidak saya tidak bertahan’,” kata Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *