home Terupdate Barca Lakukan Banding Untuk Luis Suarez

Barca Lakukan Banding Untuk Luis Suarez

Berita Bola by Jitu.io

Barcelona – Mereka memutuskan untuk kembali mengajukan banding hukuman yang didapat oleh Luis Suarez. El Pistolero dijatuhi hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan Copa del rey karena mendapatkan kartu merah dan juga dinilai melakukan tindakan kurang sportif.

Suarez mendapatkan kartu merah akibat akumulasi dua kartu kuning. Kartu kuning pertama didapat pada menit ke-87 akibat melanggar Juanfran. Kuning kedua dan juga kartu merah didapat pada menit ke-90 karena menyikut Koke dalam sebuah duel udara.

Barcelona sebelumnya sudah mengajukan banding untuk mencabut kartu kuning kedua itu. Namun upaya Barca itu ditolak oleh Komite Banding sehingga kartu merah Suarez tetap bertahan. Hakim di Komite banding malah menjatuhkan hukuman tambahan kepada Suarez yang menolak masuk ke ruang ganti setelah dikartu merah. Berikut videonya:

Suarez pun dicekal dalam dua pertandingan copa. Perinciannya, hukuman satu pertandingan untuk kartu merah, satu pertandingan lainnya untuk kelakuannya yang tidak mengindahkan perintah wasit. Barca pun mengumumkan akan mengajukan banding lagi.

 

Barca mengungkapkan pernyataan resmi persoalan yang datang dari Suarez, yang berbunyi, Barcelona akan mengajukan banding atas hukuman dua pertandingan yang diberikan untuk Suarez. Hukuman iitu diberikan karena dua kartu kuning yang diterima Suarez dalam waktu cepat pada leg kedua semifinal Copa del Rey saat melawan Atletico Madrid. Suarez juga tidak melakukan kontak yang mencelakakan pemain lawan seperti yang ditulis wasit dalam laporan pertandingan.

Jika hukuman ini bertahan, maka Barca dipastikan akan kehilangan bantuan dari Sergi Roberto dan Suarez di final Copa del Rey nanti melawan Deportivo Alaves 27 Mei mendatang.

Nobody had feels yet. And how do you feel?
0 :thumbsup: Thumbs up
0 :heart: Love
0 :joy: Joy
0 :heart_eyes: Awesome
0 :blush: Great
0 :cry: Sad
0 :rage: Angry
Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin