Alvaro Morata Siap Bersaing Dengan BBC

alvaro morata

Jitu.ioMadrid-Alvaro Morata memberi wejangan kepada Zinadine Zidane jelang lanjutan Liga Spanyol. Penyerang berusia 23 tahun itu meminta agar Zizou panggilan akrab Zidane, tidak pilih kasih dalam menentukan lini depan Real Madrid.

Morata telah dibeli kembali oleh Real Madrid dari Juventus. Bomber asal Spanyol itu terus masuk tim inti Madrid di tiga laga resmi terbaru. Dia ikut ketika melawan Sevilla di Piala Super Eropa, dan dua partai awal di ajang lokal.

Ia dimainkan pada skuad utama karena Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang ketika saat itu belum bisa merumput akibat cedera. Sekarang keduannya sudah terlihat bugar mengikuti pelatihan. Artinya trio BBC akan hadir lagi di lapangan. Gareth Bale, Benzema dan Ronaldo bakal tampil saat Madrid menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016).

Berarti mau tidak mau, Morata harus masuk pada bangku cadangan. Ini yang dipermasalahkannya. Dia tidak setuju dengan anggapan kalau BBC “untouchable”.

Morata mengkalim dirinya juga ingin meraih sukses dalam karirnya, khususnya bersama Madrid. Karena itu dia harus bermain secara reguler. Itu tidak akan mungkin terpenuhi jika Zidane memprioritaskan Bale, Benzema danĀ  Cristiano Ronaldo.

“Christiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema merupakan pemain terbaik di dunia. Tapi, saya mengerahkan segenap kemampuan supaya pelatih (Zinadine Zidane) sulit membuat keputusan dalam menentukan susunan pemain,” ucap Morata seperti dilansir AS.

Meski demikian Morata tidak gentar bersaing dengan trio BBC. Dia yakin, persaingan antar pemain berjalan sehat.

“Jelas, kami tim terbaik di dunia. Skuat dalam tim selalu bekerja sama untuk meraih mimpi. Ada banyak tim Akademi di sini, membuat rencana bersama dan saling mengerti satu sama lain.”

Pemain berusia 23 tahun ini optimis bakal mendapat kepercayaan lebih dari pelatih. “Dia akan mengambil keputusan, BBC berasal dari dunia lain, tapi Zidane memberikan kami kepercayaan diri, tanpa itu saya akan bermain catur atau tenis.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *